Hotline Center / PPID : (024) 8311023
Media Sosial  :

PPID Pelaksana

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

SEKRETARIAT DAERAH
PROVINSI JAWA TENGAH

SALAM TRANSPARANSI

Data DIP ( Pengadaan Barang dan Jasa )

No. Nama Dokumen Keterangan Penjabat/Unit yang menguasai informasi Tahun Dokumen
1 Belanja Pemeliharaan Kebersihan Kantor berupa Cairan Disinfektan dan Hand Sanitizer Kegiatan Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor Setda Provinsi Jawa Tengah Surat Pesanan Biro Umum 2021
2 Belanja Pemeliharaan Kebersihan Kantor berupa Masker Kegiatan Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor Setda Provinsi Jawa Tengah Surat Pesanan Biro Umum 2021
3 Pengadaan Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih Gedung Wisma Jateng Kegiatan Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor Setda Provinsi Jawa Tengah SPK Biro Umum 2021
4 Kontrak Pekerjaan Pengadaan Jasa Tenaga Kebersihan Pemeliharaan Taman (Taman Kantor SETDA) Kegiatan Pemeliharaan Rutin/Berkala Gedung Kantor SETDA Provinsi Jateng TA 2021 SPK Biro Umum 2021
5 Kontrak Belanja Internet Mobile Penunjang Layanan Pengadaan Secara Elektronik TA 2020 SPK Biro APBJ 2020
6 Kontrak Belanja Sewa Koneksi Internet Penunjang Sisten Informasi Pengadaan/Barang TA 2020 SPK Biro APBJ 2020
7 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 1 Biro Umum 2018
8 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 2 Biro Umum 2018
9 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 3 Biro Umum 2018
10 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 4 Biro Umum 2018
11 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 5 Biro Umum 2018
12 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 6 Biro Umum 2018
13 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 7 Biro Umum 2018
14 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 8 Biro Umum 2018
15 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 9 Biro Umum 2018
16 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 10 Biro Umum 2018
17 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 11 Biro Umum 2018
18 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 12 Biro Umum 2018
19 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Pengadaan Kontrak Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 11 Biro Umum 2018
20 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Pengadaan Kontrak Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 10 Biro Umum 2018
21 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Pengadaan Kontrak Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 9 Biro Umum 2018
22 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Pengadaan Kontrak Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 8 Biro Umum 2018
23 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Pengadaan Kontrak Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 7 Biro Umum 2018
24 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Pengadaan Kontrak Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 6 Biro Umum 2018
25 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Pengadaan Kontrak Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 5 Biro Umum 2018
26 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Pengadaan Kontrak Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 4 Biro Umum 2018
27 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Pengadaan Kontrak Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 3 Biro Umum 2018
28 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Pengadaan Kontrak Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 2 Biro Umum 2018
29 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Pengadaan Kontrak Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 1 Biro Umum 2018
30 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Pengadaan Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 11 Biro Umum 2018
31 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Pengadaan Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 10 Biro Umum 2018
32 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Pengadaan Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 9 Biro Umum 2018
33 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Pengadaan Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 8 Biro Umum 2018
34 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Pengadaan Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 7 Biro Umum 2018
35 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Pengadaan Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 6 Biro Umum 2018
36 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Pengadaan Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 5 Biro Umum 2018
37 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Pengadaan Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 4 Biro Umum 2018
38 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Pengadaan Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 3 Biro Umum 2018
39 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Pengadaan Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 2 Biro Umum 2018
40 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Pengadaan Jasa Tenaga Keamanan 2018 - 1 Biro Umum 2018
41 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 12 Biro Umum 2018
42 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 11 Biro Umum 2018
43 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 10 Biro Umum 2018
44 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 9 Biro Umum 2018
45 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 8 Biro Umum 2018
46 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 7 Biro Umum 2018
47 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 6 Biro Umum 2018
48 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 5 Biro Umum 2018
49 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 4 Biro Umum 2019
50 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 3 Biro Umum 2018
51 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 2 Biro Umum 2018
52 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan 2018 - 1 Biro Umum 2018
53 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Pengadaan AC 2018 - 2 Biro Umum 2018
54 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Pengadaan AC 2018 - 2 Biro Umum 2018
55 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Pengadaan AC 2018 - 1 Biro Umum 2018
56 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Pengadaan AC 2018 - 1 Biro Umum 2018
57 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Pengadaan Elevator 2018 - 3 Biro Umum 2018
58 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Pengadaan Elevator 2018 - 2 Biro Umum 2018
59 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Pengadaan Elevator 2018 - 1 Biro Umum 2018
60 Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) SP2D Kontrak Pengadaan Elevator 2018 - 3 Biro Umum 2018
61 Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) SP2D Kontrak Pengadaan Elevator 2018 - 2 Biro Umum 2018
62 Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) SP2D Kontrak Pengadaan Elevator 2018 - 1 Biro Umum 2018
63 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Pengadaan Elevator 2018 - 3 Biro Umum 2018
64 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Pengadaan Elevator 2018 - 2 Biro Umum 2018
65 Surat Perintah Membayar (SPM) SPM Kontrak Pengadaan Elevator 2018 - 1 Biro Umum 2018
66 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Pemeliharaan dan Penataan Wisma Perdamaian 2018 Biro Umum 2018
67 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Pemeliharaan dan Penataan Gedung Wanita 2018 Biro Umum 2018
68 Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) LPJ Kontrak Pembuatan Tempat Parkir Sepeda Motor 2018 Biro Umum 2018
69 Kontrak Pembuatan Tempat Parkir Sepeda Motor Tahun 2018 bagian 3 Biro Umum 2018
70 Kontrak Pembuatan Tempat Parkir Sepeda Motor Tahun 2018 bagian 2 Biro Umum 2018
71 Kontrak Pembuatan Tempat Parkir Sepeda Motor Tahun 2018 bagian 1 Biro Umum 2018
72 Kontrak Paket Pekerjaan Pengadaan Jasa Tenaga Keamanan Lingkungan Kantor Setda Provinsi Jawa Tengah tahun 2018 bagian 5 Biro Umum 2018
73 Kontrak Paket Pekerjaan Pengadaan Jasa Tenaga Keamanan Lingkungan Kantor Setda Provinsi Jawa Tengah tahun 2018 bagian 4 Biro Umum 2018
74 Kontrak Paket Pekerjaan Pengadaan Jasa Tenaga Keamanan Lingkungan Kantor Setda Provinsi Jawa Tengah tahun 2018 bagian 3 Biro Umum 2018
75 Kontrak Paket Pekerjaan Pengadaan Jasa Tenaga Keamanan Lingkungan Kantor Setda Provinsi Jawa Tengah tahun 2018 bagian 2 Biro Umum 2018
76 Kontrak Paket Pekerjaan Pengadaan Jasa Tenaga Keamanan Lingkungan Kantor Setda Provinsi Jawa Tengah tahun 2018 bagian 1 Biro Umum 2018
77 Kontrak Pemeliharaan dan Perawatan Rutin Wisma Perdamaian tahun 2018 Biro Umum 2018
78 Daftar Peserta dan Pemenang Pengadaan Barang dan Jasa via link LPSE Biro Umum, Biro Hukum, Biro Bangda, Biro Otda, Biro Isda, Biro Kesra, Biro Organisasi, Biro Perekonomian, Biro APBJ 2019
79 Informasi Pengadaan Barang dan Jasa- Swakelola Tahun 2019 Biro Umum, Biro Hukum, Biro Bangda, Biro Otda, Biro Isda, Biro Kesra, Biro Organisasi, Biro Perekonomian, Biro APBJ 2019
80 Informasi Pengadaan Barang dan Jasa Tender-Tahun 2019 via link LPSE Biro Umum, Biro Hukum, Biro Bangda, Biro Otda, Biro Isda, Biro Kesra, Biro Organisasi, Biro Perekonomian, Biro APBJ 2019
81 Kontrak Pemeliharaan dan Penataan Gedung Wanita tahun 2018 bagian 5 Biro Umum 2018
82 Kontrak Pemeliharaan dan Penataan Gedung Wanita tahun 2018 bagian 4 Biro Umum 2018
83 Kontrak Pemeliharaan dan Penataan Gedung Wanita tahun 2018 bagian 3 Biro Umum 2018
84 Kontrak Pemeliharaan dan Penataan Gedung Wanita tahun 2018 bagian 2 Biro Umum 2018
85 Kontrak Pemeliharaan dan Penataan Gedung Wanita tahun 2018 bagian 1 Biro Umum 2018
86 Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan Gedung A Lantai 1 s.d. 12 Tahun 2019 bagian 2 Biro Umum 2019
87 Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan Gedung A Lantai 1 s.d. 12 Tahun 2019 bagian 1 Biro Umum 2019
88 Kontrak Penyediaan Jasa Kebersihan Gedung A Lantai 1 s.d. 12 Tahun 2018 Biro Umum 2018
89 Kontrak Penyediaan Jasa Keamanan tahun 2018 Biro Umum 2018
90 Kontrak Pengadaan Kaos Olahraga dan Training Tahun 2019 Biro Umum 2019
91 SP2D Kontrak Pesta Rakyat Jawa Tengah Tahun 2018 Biro Otda 2018
92 Kontrak Pesta Rakyat Jawa Tengah Tahun 2018 Bagian 2 Biro Otda 2018
93 Kontrak Pesta Rakyat Jawa Tengah Tahun 2018 Bagian 1 Biro Otda 2018
94 SPM Kontrak Pembuatan Tempat Parkir tahun 2018 Biro Umum 2018
95 SPM Kontrak Pemeliharaan Gedung Wanita tahun 2018 Biro Umum 2018
96 SPM Kontrak Pemeliharaan dan Perawatan Rutin Wisma Perdamaian Tahun 2018-2 Biro Umum 2018
97 SPM Kontrak Pemeliharaan dan Perawatan Rutin Wisma Perdamaian Tahun 2018-1 Biro Umum 2018
98 SP2D Kontrak Pemeliharaan dan Penataan Gedung Wanita Tahun 2018 Biro Umum 2018
99 SP2D Kontrak Pengadaan AC Tahun 2018 Lanjutan Biro Umum 2018
100 SP2D Kontrak Pengadaan AC Tahun 2018 Biro Umum 2018
101 SP2D Kontrak Pemeliharaan dan Perawatan Wisma Perdamaian Tahun 2018 Biro Umum 2018
102 Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2018 bagian 4 Biro Umum 2018
103 Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2018 bagian 3 Biro Umum 2019
104 Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2018 bagian 2 Biro Umum 2018
105 Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2018 bagian 1 Biro Umum 2018
106 Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2019 bagian 4 Biro Umum 2019
107 Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2019 bagian 3 Biro Umum 2019
108 Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2019 bagian 2 Biro Umum 2019
109 Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2019 bagian 1 Biro Umum 2019
110 KONTRAK PENGADAAN PERALATAN SUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 7 Biro Umum 2019
111 KONTRAK PENGADAAN PERALATAN SUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 6 Biro Umum 2019
112 KONTRAK PENGADAAN PERALATAN SUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 5 Biro Umum 2019
113 KONTRAK PENGADAAN PERALATAN SUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 4 Biro Umum 2019
114 KONTRAK PENGADAAN PERALATAN SUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 3 Biro Umum 2019
115 KONTRAK PENGADAAN PERALATAN SUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 2 Biro Umum 2019
116 KONTRAK PENGADAAN PERALATAN STUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 1 Biro Umum 2019
117 Kontrak Pengadaan AC Central Gedung A lantai 3 s/.d 11 pada kegiatan peningkatan sarana dan prasarana kantor tahun 2018 bagian 6 Biro Umum 2018
118 Kontrak Pengadaan AC Central Gedung A lantai 3 s/.d 11 pada kegiatan peningkatan sarana dan prasarana kantor tahun 2018 bagian 5 Biro Umum 2018
119 Kontrak Pengadaan AC Central Gedung A lantai 3 s/.d 11 pada kegiatan peningkatan sarana dan prasarana kantor bagian 4 Biro Umum 2018
120 Kontrak Pengadaan AC Central Gedung A lantai 3 s/.d 11 pada kegiatan peningkatan sarana dan prasarana kantor bagian 3 Biro Umum 2018
121 Kontrak Pengadaan AC Central Gedung A lantai 3 s/.d 11 pada kegiatan peningkatan sarana dan prasarana kantor bagian 2 Biro Umum 2018
122 Kontrak Pengadaan AC Central Gedung A lantai 3 s/.d 11 pada kegiatan peningkatan sarana dan prasarana kantor tahun 2018 bagian 1 Biro Umum 2018
123 Adendum Kontrak Pengadaan Alat Pengangkut (Elevator) tahun 2018 Biro Umum 2018

LINK TERKAIT

PPID PELAKSANA

SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH

Sekretariat : Gedung E Lantai 2 Kantor Gubernur Jawa Tengah
Corner : Gedung B Lantai 1 Kantor Gubernur Jawa Tengah
Jl. Pahlawan No. 9, Semarang, Jawa Tengah
Kode Pos 50243
Telp/ Fax. (024) 8311023
Email : ppid.psetdajateng@gmail.com

Jumlah Pengunjung :


HOTLINE CENTER / PPID : (024) 8311023

Media Sosial :
© 2017 PPID Pelaksana Setda Provinsi Jawa Tengah
 

Link Terkait