Hotline Center / PPID : (024) 8311023
Media Sosial  :

PPID Pelaksana

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

SEKRETARIAT DAERAH
PROVINSI JAWA TENGAH

SALAM TRANSPARANSI

INFORMASI PUBLIK

No Kategori Judul Tahun Keterangan File Foto File Dokumen
1 Informasi Berkala 2022-Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK)-Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Juli 2022

Dalam menjalankan fungsi transparansi anggaran yang terkait dengan belanja operasi dan belanja modal, maka terdapat kegiatan pelaporan terkait Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK). Laporan Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) sampai pada Bulan Juli Tahun 2022 sebagai berikut:
a. Kegiatan Administrasi Umum Perangkat Daerah
    Realisasi fisik sebesar 84,61% dan realisasi keuangan sebesar 83,78%.
b. Kegiatan Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa
    Realisasi fisik sebesar 64,93% dan realisasi keuangan sebesar 64,19%.
c. Kegiatan Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik
    Realisasi fisik sebesar 49,28% dan realisasi keuangan sebesar 49,28%.
d. Kegiatan Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa
    Realisasi fisik sebesar 53,22% dan realisasi keuangan sebesar 51,96%.

 Unduh
2 Informasi Berkala 2022-Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK)-Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Juni 2022

Dalam menjalankan fungsi transparansi anggaran yang terkait dengan belanja operasi dan belanja modal, maka terdapat kegiatan pelaporan terkait Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK). Laporan Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) sampai pada Bulan Juni Tahun 2022 sebagai berikut:
a. Kegiatan Administrasi Umum Perangkat Daerah
    Realisasi fisik sebesar 73,09% dan realisasi keuangan sebesar 71,67%.
b. Kegiatan Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa
    Realisasi fisik sebesar 57,45% dan realisasi keuangan sebesar 56,22%.
c. Kegiatan Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik
    Realisasi fisik sebesar 40,21% dan realisasi keuangan sebesar 40,12%.
d. Kegiatan Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa
    Realisasi fisik sebesar 42,93% dan realisasi keuangan sebesar 40,53%.

 Unduh
3 Informasi Berkala 2022-Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK)-Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Mei 2022

Dalam menjalankan fungsi transparansi anggaran yang terkait dengan belanja operasi dan belanja modal, maka terdapat kegiatan pelaporan terkait Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK). Laporan Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) sampai pada Bulan Mei Tahun 2022 sebagai berikut:
a. Kegiatan Administrasi Umum Perangkat Daerah
    Realisasi fisik sebesar 65,40% dan realisasi keuangan sebesar 63,57%.
b. Kegiatan Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa
    Realisasi fisik sebesar 44,90% dan realisasi keuangan sebesar 43,97%.
c. Kegiatan Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik
    Realisasi fisik sebesar 35,38% dan realisasi keuangan sebesar 35,30%.
d. Kegiatan Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa
    Realisasi fisik sebesar 30,95% dan realisasi keuangan sebesar 26,94%.

 Unduh
4 Informasi Berkala 2022-Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK)-Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan April 2022

Dalam menjalankan fungsi transparansi anggaran yang terkait dengan belanja operasi dan belanja modal, maka terdapat kegiatan pelaporan terkait Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK). Laporan Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) sampai pada bulan April tahun 2022 sebagai berikut:

a. Kegiatan Administrasi Umum Perangkat Daerah

Realisasi fisik sebesar 56,98% dan realisasi keuangan sebesar 56,98%.

b. Kegiatan Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa

Realisasi fisik sebesar 37,47% dan realisasi keuangan sebesar 37,11%.

c. Kegiatan Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik

Realisasi fisik sebesar 16,49% dan realisasi keuangan sebesar 20,27%.

d. Kegiatan Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa

Realisasi fisik sebesar 19,04% dan realisasi keuangan sebesar 14,56%.

 Unduh
5 Informasi Berkala 2022-Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK)-Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Maret 2022

Dalam menjalankan fungsi transparansi anggaran yang terkait dengan belanja operasi dan belanja modal, maka terdapat kegiatan pelaporan terkait Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK). Laporan Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) sampai pada bulan Maret tahun 2022 sebagai berikut:

a. Kegiatan Administrasi Umum Perangkat Daerah

Realisasi fisik sebesar 22,04% dan realisasi keuangan sebesar 29,05%.

b. Kegiatan Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa

Realisasi fisik sebesar 22,55% dan realisasi keuangan sebesar 21,12%.

c. Kegiatan Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik

Realisasi fisik sebesar 10,32% dan realisasi keuangan sebesar 10,32%.

d. Kegiatan Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa

Realisasi fisik sebesar 15,38% dan realisasi keuangan sebesar 10,38%.

 Unduh
6 Informasi Berkala 2022-Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK)-Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Februari 2022

Dalam menjalankan fungsi transparansi anggaran yang terkait dengan belanja operasi dan belanja modal, maka terdapat kegiatan pelaporan terkait Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK). Laporan Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) sampai pada bulan Februari tahun 2022 sebagai berikut:

a. Kegiatan Administrasi Umum Perangkat Daerah

Realisasi fisik sebesar 12,18% dan realisasi keuangan sebesar 12,18%.

b. Kegiatan Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa

Realisasi fisik sebesar 13,10% dan realisasi keuangan sebesar 12,65%.

c. Kegiatan Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik

Realisasi fisik sebesar 6,09% dan realisasi keuangan sebesar 6,09%.

d. Kegiatan Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa

Realisasi fisik sebesar 11,44% dan realisasi keuangan sebesar 5,56%.

 Unduh
7 Informasi Berkala 2022-Sumber Anggaran-Rekapitulasi Anggaran Kas 2022

Pada tahun anggaran 2022, Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah memiliki alokasi Belanja Daerah sebesar Rp 710.697.772.000. Belanja Daerah tersebut terbagi ke dalam dua alokasi belanja yakni Belanja Operasi sebesar Rp 709.715.272.000 dan Belanja Modal Sebesar Rp 982.500.000. Sedangkan untuk rencana penarikan dana pada bulan januari tahun 2022 sebesar Rp 21.805.668.000. Keseluruhan Belanja Daerah yang ada dikelola oleh 9 Biro di Lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah. Adapun rincian alokasi Belanja Daerah tersebut yakni:

  • Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) sebesar Rp 425.820.284.000
  • Biro Umum sebesar Rp. 168.450.508.000
  • Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) sebesar Rp. Rp. 3.750.000.000
  • Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerjasama (PEMOTDAKS) sebesar Rp. 3.597.206.000.
  • Biro Organisasi sebesar Rp 2.289.116.000
  • Biro Perekonomian sebesar Rp. 2.089.980.000
  • Biro Administrasi Pembangunan Daerah (BANGDA) sebesar Rp. 2.303.006.000
  • Biro Hukum sebesar Rp. 2.796.707.000
  • Biro Infrastruktur dan SDA (ISDA) sebesar Rp. 99.600.965.000
 Unduh
8 Informasi Berkala 2022-Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK)-Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Januari 2022

Dalam menjalankan fungsi transparansi anggaran yang terkait dengan belanja operasi dan belanja modal, maka terdapat kegiatan pelaporan terkait Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK). Laporan Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Pengadaan Barang dan Jasa pada bulan Januari tahun 2022 sebagai berikut:

a. Kegiatan Administrasi Umum Perangkat Daerah

Realisasi fisik sebesar 8,95% dan realisasi keuangan sebesar 9,15%.

b. Kegiatan Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa

Realisasi fisik sebesar 5,74% dan realisasi keuangan sebesar 6,85%.

c. Kegiatan Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik

Realisasi fisik sebesar 1,71% dan realisasi keuangan sebesar 1,71%.

d. Kegiatan Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa

Realisasi fisik sebesar 2,15% dan realisasi keuangan sebesar 2,15%.

 Unduh
9 Informasi Setiap Saat 2022-Surat Menyurat-Periode Februari 2022 2022

Periode Februari 2022, total keseluruhan surat yang dikelola baik surat keluar maupun surat masuk sebanyak 791 surat. Untuk surat masuk sebanyak 289 surat. Sedangkan surat keluar sebanyak 502 surat. Secara keseluruhan, Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) menjadi bagian yang terbanyak dalam kegiatan surat menyurat.

 Unduh
10 Informasi Setiap Saat 2022-Surat Menyurat-Periode Januari 2022 2022

Periode Januari 2022, total keseluruhan surat yang dikelola baik surat keluar maupun surat masuk sebanyak 718 surat. Untuk surat masuk sebanyak 349 surat. Sedangkan surat keluar sebanyak 369 surat. Secara keseluruhan, Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) menjadi bagian yang terbanyak dalam kegiatan surat menyurat.

 Unduh
11 Informasi Berkala Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Rencana Kerja Operasional (RKO)Tahun Anggaran 2022 2022

Rencana Kerja Operasional Biro Pengadaan Barang Dan Jasa Untuk Tahun Anggaran 2022 memiliki alokasi sebesar Rp. 3.750.000.000. Anggaran tersebut akan dialokasikan kedalam 4 kegiatan sesuai dengan rencana target fisik dan keuangan. Adapun Kegiatan dimaksud meliputi:

1.Administrasi Umum Perangkat Daerah

 Alokasi anggaran yang dimiliki sebesar Rp. 300.000.000. Kegiatan ini memiliki target fisik secara akumulatif yang akan dicapai pada bulan januari sebesar 2,56%, juni 41,00% dan september sebesar 70,83%. Sedangkan untuk target keuangan secara akumulatif yang akan dicapai pada bulan januari sebesar 2,56%, juni 41,00% dan september sebesar 70,83%.

2. Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa

 Alokasi anggaran yang dimiliki sebesar Rp. 1.900.000.000. Kegiatan ini memiliki target fisik secara akumulatif pada bulan januari sebesar 5,42%, juni 47,10% dan september sebesar 75,24%. Sedangkan untuk target keuangan secara akumulatif yang akan digapai pada bulan januari sebesar 5,69%, juni 47,26% dan september sebesar 75,32%.

3. Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik

 Alokasi anggaran yang dimiliki sebesar Rp. 875.000.000. Kegiatan ini memiliki target fisik secara akumulatif pada bulan januari sebesar 2,27%, juni 51,34% dan september sebesar 74,65%. Sedangkan untuk target keuangan secara akumulatif yang akan digapai pada bulan januari sebesar 2,27%, juni 51,34% dan september sebesar 74,65%.

4. Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa

 Alokasi anggaran yang dimiliki sebesar Rp. 675.000.000. Kegiatan ini memiliki target fisik secara akumulatif pada bulan januari sebesar 6,41%, juni 43,73% dan september sebesar 70,08%. Sedangkan untuk target keuangan secara akumulatif yang akan digapai pada bulan januari sebesar 1,70%, juni 38,75% dan september sebesar 64,23%.

 Unduh
12 Informasi Berkala Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Dokumen Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2022 (DPA) 2022

Biro Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) memiliki alokasi APBD senilai Rp. 3.750.000.000 untuk Tahun Anggaran 2022. Anggaran yang dimaksud dialokasikan pada dua program. Pertama, Program Administrasi umum dengan bentuk kegiatan berupa Administrasi Umum Perangkat Daerah, yang memiliki alokasi anggaran senilai Rp. 300.000.000. Kedua, Program Kebijakan dan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa dengan bentuk kegiatan berupa Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa, Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik, dan Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa, memiliki alokasi anggaran senilai Rp. 3.450.000.000. Untuk rencana realisasi penerimaan per bulan sebesar Rp.0 sedangkan rencana realisasi penarikan per bulan sebesar Rp 312.499.000.

 Unduh
13 Informasi Berkala SETDA Provinsi Jawa Tengah-Rencana Umum Pengadaan (RUP) Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2022 Skema Swakelola 2022

Rencana Umum Pengadaan (RUP) pada Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah dengan skema Swakelola untuk Tahun Anggaran 2022 terdapat 292 paket. Total pagu yang digunakan untuk pembiayaan keseluruhan paket senilai Rp. 452,861,659,000. Adapun sumber dana berasal dari APBD. Pada skema ini terdapat 28 kegiatan yang menjadi dasar paket, meliputi

  1. Fasilitasi Pembinaan Mental Spiritual;
  2. Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah;
  3. Fasilitasi Materi dan Komunikasi Pimpinan;
  4. Pengelolaan Kebijakan dan Koordinasi Sumber Daya Alam;
  5. Fasilitasi Kerumahtanggaan Sekretariat Daerah;
  6. Fasilitasi Keprotokolan;
  7. Administrasi Umum Perangkat Daerah;
  8. Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah;
  9. Fasilitasi Kerjasama Daerah;
  10. Fasilitasi Pengembangan Kesejahteraan Rakyat Non Pelayanan Dasar;
  11. Fasilitasi Bantuan Hukum;
  12. Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa;
  13. Pelaporan Pelaksanaan Pembangunan Daerah;
  14. Pengelolaan Kebijakan dan Koordinasi Perekonomian;
  15. Fasilitasi Pengembangan Kesejahteraan Rakyat Pelayanan Dasar;
  16. Fasilitasi Penyusunan Perundang-Undangan;
  17. Pelaksanaan Otonomi Daerah;
  18. Fasilitasi Reformasi Birokrasi dan Akuntabilitas Kinerja;
  19. Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa;
  20. Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan Daerah;
  21. Pengelolaan Kebijakan dan Koordinasi BUMD dan BLUD;
  22. Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah;
  23. Pelaksanaan Tugas Pemerintahan;
  24. Fasilitasi Kelembagaan dan Analisis Jabatan;
  25. Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah;
  26. Administrasi Pendapatan Daerah Kewenangan Perangkat Daerah;
  27. Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah;
  28. Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik.
 Unduh
14 Informasi Berkala Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Rencana Umum Pengadaan (RUP) Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2022 2022

Rencana Umum Pengadaan (RUP) pada Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) dengan skema Swakelola untuk Tahun Anggaran 2022 terdapat 37 Paket. Total pagu yang digunakan untuk pembiayaan keseluruhan paket senilai Rp. 1,294,242,000. Pada skema ini terdapat empat kegiatan yang menjadi dasar paket yaitu Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa, Administrasi Perangkat Daerah, Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa dan Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik. Adapun sumber dana berasal dari APBD.

 Unduh
15 Informasi Berkala Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Rencana Umum Pengadaan (RUP) Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2022 2022

Rencana Umum Pengadaan (RUP) pada Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) dengan skema Penyedia untuk Tahun Anggaran 2022 terdapat 88 Paket. Total pagu yang digunakan untuk pembiayaan keseluruhan paket senilai Rp. 1,238,415,000. Pada skema ini terdapat empat metode pemilihan yaitu Pengadaan langsung, E-Purchasing, Dikecualikan dan Penunjukan langsung. Adapun sumber dana berasal dari APBD.

 Unduh
16 Informasi Berkala Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Rencana Umum Pengadaan (RUP) Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2022 2022

Rencana Umum Pengadaan (RUP) pada Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) dengan skema Penyedia Dalam Swakelola untuk Tahun Anggaran 2022 terdapat 26 Paket. Total pagu yang digunakan untuk pembiayaan keseluruhan paket senilai Rp. 1,209,843,000. Pada skema ini terdapat dua metode pemilihan yaitu Dikecualikan dan Penunjukan langsung. Adapun sumber dana berasal dari APBD.

 Unduh
17 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Desember Tahun Anggaran 2021
 Unduh
18 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan November Tahun Anggaran 2021
 Unduh
19 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Oktober Tahun Anggaran 2021
 Unduh
20 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan September Tahun Anggaran 2021
 Unduh
21 Informasi Setiap Saat Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa Berikut Dokumen Pendukungnya 2021 Rekapitulasi Pemilihan Penyedia Barang/Jasa di Lingkup Sekretariat Daerah Per Tanggal 8 Oktober 2021
 Unduh
22 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Juli Tahun Anggaran 2021
 Unduh
23 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Agustus Tahun Anggaran 2021
 Unduh
24 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA)-Refocusing Anggaran 2021 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Tahun Anggaran 2021
 Unduh
25 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Juni Tahun Anggaran 2021
 Unduh
26 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Mei Tahun Anggaran 2021
 Unduh
27 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan April Tahun Anggaran 2021
 Unduh
28 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Maret Tahun Anggaran 2021
 Unduh
29 Informasi Berkala Laporan Akuntabilitas Kinerja 2021 Mengumumkan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Tahun 2020
 Unduh
30 Informasi Setiap Saat Rencana Kerja Operasional (RKO) Tahun Anggaran 2021 2021 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)
 Unduh
31 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Februari Tahun Anggaran 2021
 Unduh
32 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Januari Tahun Anggaran 2021
 Unduh
33 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) 2021 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Tahun Anggaran 2021
 Unduh
34 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Desember Tahun Anggaran 2020
 Unduh
35 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2021 2021 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)
 Unduh
36 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan November Tahun Anggaran 2020
 Unduh
37 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Oktober Tahun Anggaran 2020
 Unduh
38 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Rekapitulasi
 Unduh
39 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
40 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
41 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pengkajian dan Standarisasi Pengadaan
 Unduh
42 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pengelolaan Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
43 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pengelolaan Sistem Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik
 Unduh
44 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pembinaan SDM dan Kelembagaan Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
45 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
46 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pelayanan Jasa Surat Menyurat dan Kearsipan Perangkat Daerah
 Unduh
47 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)- Kegiatan Rapat Koordinasi dan Konsultasi Dalam dan Luar Daerah Perangkat Daerah
 Unduh
48 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)- Kegiatan Pelayanan Penyediaan Makan Minum Rapat Perangkat Daerah
 Unduh
49 Informasi Setiap Saat Anggaran Secara Umum dan Khusus TA 2020 2020 Anggaran Kas Perubahan-Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)
 Unduh
50 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan September Tahun Anggaran 2020
 Unduh
51 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Agustus Tahun Anggaran 2020
 Unduh
52 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Rapat Koordinasi dan Konsultasi Dalam dan Luar Daerah Perangkat Daerah
 Unduh
53 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
54 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pengkajian dan Standarisasi Pengadaan
 Unduh
55 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pengelolaan Sistem Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik
 Unduh
56 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pengelolaan Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
57 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pembinaan SDM dan Kelembagaan Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
58 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pelayanan Penyediaan Makan Minum Rapat Perangkat Daerah
 Unduh
59 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pelayanan Jasa Surat Menyurat dan Kearsipan Perangkat Daerah
 Unduh
60 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
61 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
62 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Juli Tahun Anggaran 2020
 Unduh
63 Informasi Setiap Saat Anggaran Secara Umum dan Khusus TA 2020 2020 Anggaran Kas-Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)
 Unduh
64 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Juni Tahun Anggaran 2020
 Unduh
65 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Mei Tahun Anggaran 2020
 Unduh
66 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan April Tahun Anggaran 2020
 Unduh
67 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Maret Tahun Anggaran 2020
 Unduh
68 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Februari Tahun Anggaran 2020
 Unduh
69 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Januari Tahun Anggaran 2020
 Unduh
70 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Rapat Koordinasi Dalam dan Luar Daerah Perangkat Daerah
 Unduh
71 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Perencanaan Pengadaan Barang Jasa
 Unduh
72 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)--Kegiatan Pengkajian dan Standarisasi Pengadaan Barang Jasa
 Unduh
73 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pengelolaan Sistem Informasi Pengadaan Barang dan Jasa
 Unduh
74 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pengelolaan Sistem Pengadaan Barang dan Jasa Secara Elektronik
 Unduh
75 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pembinaan SDM dan Kelembagaan Pengadaan Barang dan Jasa
 Unduh
76 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
77 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Makan Minum Rapat
 Unduh
78 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Jasa Surat Menyurat
 Unduh
79 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)- Kegiatan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
80 Informasi Setiap Saat Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa Pada Setda Prov Jateng 2018 Memuat Rencana Umum Pengadaan barang dan Jasa dalam rentang waktu 2018 Seluruh Biro di Lingkungan Setda Provinsi Jawa Tengah
 Unduh
81 Informasi Setiap Saat Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa Pada Setda Prov Jateng 2016 Memuat dokumen pengadaan barang dan Jasa dalam rentang waktu 2017
 Unduh

LINK TERKAIT

PPID PELAKSANA

SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH

Sekretariat : Gedung E Lantai 2 Kantor Gubernur Jawa Tengah
Corner : Gedung B Lantai 1 Kantor Gubernur Jawa Tengah
Jl. Pahlawan No. 9, Semarang, Jawa Tengah
Kode Pos 50243
Telp/ Fax. (024) 8311023
Email : ppid.psetdajateng@gmail.com

Jumlah Pengunjung :


HOTLINE CENTER / PPID : (024) 8311023

Media Sosial :
© 2017 PPID Pelaksana Setda Provinsi Jawa Tengah
 

Link Terkait