Hotline Center / PPID : (024) 8311023
Media Sosial  :

PPID Pembantu

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

SEKRETARIAT DAERAH
PROVINSI JAWA TENGAH

SALAM TRANSPARANSI

INFORMASI PUBLIK

No Kategori Judul Tahun Keterangan File Foto File Dokumen
1 Informasi Setiap Saat Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa Berikut Dokumen Pendukungnya 2021 Rekapitulasi Pemilihan Penyedia Barang/Jasa di Lingkup Sekretariat Daerah Per Tanggal 8 Oktober 2021
 Unduh
2 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Juli Tahun Anggaran 2021
 Unduh
3 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Agustus Tahun Anggaran 2021
 Unduh
4 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA)-Refocusing Anggaran 2021 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Tahun Anggaran 2021
 Unduh
5 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Juni Tahun Anggaran 2021
 Unduh
6 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Mei Tahun Anggaran 2021
 Unduh
7 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan April Tahun Anggaran 2021
 Unduh
8 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Maret Tahun Anggaran 2021
 Unduh
9 Informasi Berkala Laporan Akuntabilitas Kinerja 2021 Mengumumkan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Tahun 2020
 Unduh
10 Informasi Setiap Saat Rencana Kerja Operasional (RKO) Tahun Anggaran 2021 2021 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)
 Unduh
11 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Februari Tahun Anggaran 2021
 Unduh
12 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2021 2021 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Januari Tahun Anggaran 2021
 Unduh
13 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) 2021 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Tahun Anggaran 2021
 Unduh
14 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Desember Tahun Anggaran 2020
 Unduh
15 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2021 2021 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)
 Unduh
16 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan November Tahun Anggaran 2020
 Unduh
17 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Oktober Tahun Anggaran 2020
 Unduh
18 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Rekapitulasi
 Unduh
19 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
20 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
21 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pengkajian dan Standarisasi Pengadaan
 Unduh
22 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pengelolaan Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
23 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pengelolaan Sistem Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik
 Unduh
24 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pembinaan SDM dan Kelembagaan Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
25 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
26 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pelayanan Jasa Surat Menyurat dan Kearsipan Perangkat Daerah
 Unduh
27 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)- Kegiatan Rapat Koordinasi dan Konsultasi Dalam dan Luar Daerah Perangkat Daerah
 Unduh
28 Informasi Berkala Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)- Kegiatan Pelayanan Penyediaan Makan Minum Rapat Perangkat Daerah
 Unduh
29 Informasi Setiap Saat Anggaran Secara Umum dan Khusus TA 2020 2020 Anggaran Kas Perubahan-Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)
 Unduh
30 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan September Tahun Anggaran 2020
 Unduh
31 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Agustus Tahun Anggaran 2020
 Unduh
32 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Rapat Koordinasi dan Konsultasi Dalam dan Luar Daerah Perangkat Daerah
 Unduh
33 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Perencanaan Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
34 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pengkajian dan Standarisasi Pengadaan
 Unduh
35 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pengelolaan Sistem Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik
 Unduh
36 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pengelolaan Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
37 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pembinaan SDM dan Kelembagaan Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
38 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pelayanan Penyediaan Makan Minum Rapat Perangkat Daerah
 Unduh
39 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pelayanan Jasa Surat Menyurat dan Kearsipan Perangkat Daerah
 Unduh
40 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
41 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran Perubahan (RKA Perubahan) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
42 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Juli Tahun Anggaran 2020
 Unduh
43 Informasi Setiap Saat Anggaran Secara Umum dan Khusus TA 2020 2020 Anggaran Kas-Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)
 Unduh
44 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Juni Tahun Anggaran 2020
 Unduh
45 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Mei Tahun Anggaran 2020
 Unduh
46 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan April Tahun Anggaran 2020
 Unduh
47 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Maret Tahun Anggaran 2020
 Unduh
48 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Februari Tahun Anggaran 2020
 Unduh
49 Informasi Berkala Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD Provinsi Jawa Tengah TA 2020 2020 Berisi Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ) Bulan Januari Tahun Anggaran 2020
 Unduh
50 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Rapat Koordinasi Dalam dan Luar Daerah Perangkat Daerah
 Unduh
51 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Perencanaan Pengadaan Barang Jasa
 Unduh
52 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)--Kegiatan Pengkajian dan Standarisasi Pengadaan Barang Jasa
 Unduh
53 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pengelolaan Sistem Informasi Pengadaan Barang dan Jasa
 Unduh
54 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pengelolaan Sistem Pengadaan Barang dan Jasa Secara Elektronik
 Unduh
55 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pembinaan SDM dan Kelembagaan Pengadaan Barang dan Jasa
 Unduh
56 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
57 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Makan Minum Rapat
 Unduh
58 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)-Kegiatan Jasa Surat Menyurat
 Unduh
59 Informasi Berkala Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) TA 2020 2020 Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (APBJ)- Kegiatan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa
 Unduh
60 Informasi Setiap Saat Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa Pada Setda Prov Jateng 2018 Memuat Rencana Umum Pengadaan barang dan Jasa dalam rentang waktu 2018 Seluruh Biro di Lingkungan Setda Provinsi Jawa Tengah
 Unduh
61 Informasi Setiap Saat Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa Pada Setda Prov Jateng 2016 Memuat dokumen pengadaan barang dan Jasa dalam rentang waktu 2017
 Unduh

LINK TERKAIT

PPID PEMBANTU

SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH

Sekretariat : Gedung E Lantai 2 Kantor Gubernur Jawa Tengah
Corner : Gedung B Lantai 1 Kantor Gubernur Jawa Tengah
Jl. Pahlawan No. 9, Semarang, Jawa Tengah
Kode Pos 50243
Telp/ Fax. (024) 8311023
Email : ppid.psetdajateng@gmail.com

Jumlah Pengunjung :


HOTLINE CENTER / PPID : (024) 8311023

Media Sosial :
© 2017 PPID Pembantu Setda Provinsi Jawa Tengah
 

Link Terkait