INFORMASI PUBLIK

Register Permohonan Informasi Publik PPID Pelaksana Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah TW I (Januari-Maret) Tahun 2024

Sub Kegiatan: -

📄 Lihat Dokumen
Register Permohonan Informasi Publik PPID Pelaksana Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah TW I (Januari-Maret) Tahun 2023

Sub Kegiatan: -

📄 Lihat Dokumen
Register Permohonan Informasi Publik PPID Pelaksana Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021

Sub Kegiatan: -

📄 Lihat Dokumen
Register Permohonan Informasi Publik PPID Pembantu Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019

Sub Kegiatan: -

📄 Lihat Dokumen
Register Permohonan Informasi Publik PPID Pembantu Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018

Sub Kegiatan: -

📄 Lihat Dokumen
Register Permohonan Informasi Publik PPID Pembantu Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017

Sub Kegiatan: -

📄 Lihat Dokumen
Register Permohonan Informasi Publik PPID Pelaksana Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah TW II (April-Juni) Tahun 2024

Sub Kegiatan: -

📄 Lihat Dokumen
Register Permohonan Informasi Publik PPID Pelaksana Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah TW III (Juli-September) Tahun 2024

Sub Kegiatan: -

📄 Lihat Dokumen
Register Permohonan Informasi Publik PPID Pelaksana Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah TW IV (Oktober-Desember) Tahun 2024

Sub Kegiatan: -

📄 Lihat Dokumen
Register Permohonan Informasi Publik PPID Pelaksana Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah TW I (Januari-Maret) Tahun 2025

Sub Kegiatan: -

📄 Lihat Dokumen

Link Terkait :


PPID PELAKSANA

SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH

Sekretariat : Gedung E Lantai 2 Kantor Gubernur Jawa Tengah
Corner : Gedung B Lantai 1 Kantor Gubernur Jawa Tengah
Jl. Pahlawan No. 9, Semarang, Jawa Tengah
Kode Pos 50243
Telp/ Fax. (024) 8311023
Email : ppid.psetdajateng@gmail.com

HOTLINE CENTER / PPID : (024) 8311023




© 2024 PPID Pelaksana Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah