Hotline Center / PPID : (024) 8311023
Media Sosial  :

PPID Pelaksana

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

SEKRETARIAT DAERAH
PROVINSI JAWA TENGAH

SALAM TRANSPARANSI

INFORMASI PUBLIK

No Kategori Judul Tahun Keterangan File Foto File Dokumen
1 Informasi Berkala Informasi Pengadaan Barang/Jasa Tahun 2019 2019 Memuat daftar paket pelelangan yang terdiri dari : 1.nama lelang, 2.tanggal pembuatan, 3. lingkup pekerjaan, 4. tahap lelang saat ini, 5. satuan kerja, 6. kategori, 7. Metode Pengadaan. 8. Metode dokumen, 9. Tahun anggaran, 10. Nilai Pagu Paket dan HPS 11. Jenis Kontrak, 12. Lokasi Pekerjaan 13. Syarat Kualifikasi dan 14. Peserta Lelang.
 Unduh
2 Informasi Berkala Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2018 bagian 4 2018
 Unduh
3 Informasi Berkala Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2018 bagian 3 2018

Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2018 bagian 3

 Unduh
4 Informasi Berkala Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2018 bagian 2 2018

Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2018 bagian 2

 Unduh
5 Informasi Berkala Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2018 bagian 1 2018

Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2018 bagian 1

 Unduh
6 Informasi Berkala Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2019 bagian 4 2019 Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2019 bagian 4
 Unduh
7 Informasi Berkala Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2019 bagian 3 2019 Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2019 bagian 3
 Unduh
8 Informasi Berkala Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2019 bagian 2 2019 Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2019 bagian 2
 Unduh
9 Informasi Berkala Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2019 bagian 1 2019 Kontrak Pengadaan Elevator tahun 2019 bagian 1
 Unduh
10 Informasi Berkala KONTRAK PENGADAAN PERALATAN SUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 7 2019 KONTRAK PENGADAAN PERALATAN SUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 7
 Unduh
11 Informasi Berkala KONTRAK PENGADAAN PERALATAN SUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 6 2019 KONTRAK PENGADAAN PERALATAN SUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 6
 Unduh
12 Informasi Berkala KONTRAK PENGADAAN PERALATAN SUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 5 2019 KONTRAK PENGADAAN PERALATAN SUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 5
 Unduh
13 Informasi Berkala KONTRAK PENGADAAN PERALATAN SUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 4 2019 KONTRAK PENGADAAN PERALATAN SUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 4
 Unduh
14 Informasi Berkala KONTRAK PENGADAAN PERALATAN SUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 3 2019

KONTRAK PENGADAAN PERALATAN SUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 3

 Unduh
15 Informasi Berkala KONTRAK PENGADAAN PERALATAN SUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 2 2019 KONTRAK PENGADAAN PERALATAN SUDIO VISUAL SARANA DAN PRASARANA SITUATION ROOM PADA KEGIATAN PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA KANTOR Tahun 2019 Bagian 2
 Unduh
16 Informasi Berkala Kontrak Pengadaan AC Central Gedung A lantai 3 s/.d 11 pada kegiatan peningkatan sarana dan prasarana kantor tahun 2018 bagian 6 2018 Kontrak Pengadaan AC Central Gedung A lantai 3 s/.d 11 pada kegiatan peningkatan sarana dan prasarana kantor tahun 2018 bagian 6
 Unduh
17 Informasi Berkala Kontrak Pengadaan AC Central Gedung A lantai 3 s/.d 11 pada kegiatan peningkatan sarana dan prasarana kantor tahun 2018bagian 5 2018 Kontrak Pengadaan AC Central Gedung A lantai 3 s/.d 11 pada kegiatan peningkatan sarana dan prasarana kantor tahun 2018 bagian 5
 Unduh
18 Informasi Berkala Kontrak Pengadaan AC Central Gedung A lantai 3 s/.d 11 pada kegiatan peningkatan sarana dan prasarana kantor bagian 4 2018 Kontrak Pengadaan AC Central Gedung A lantai 3 s/.d 11 pada kegiatan peningkatan sarana dan prasarana kantor bagian 4
 Unduh
19 Informasi Berkala Kontrak Pengadaan AC Central Gedung A lantai 3 s/.d 11 pada kegiatan peningkatan sarana dan prasarana kantor bagian 3 2018 Kontrak Pengadaan AC Central Gedung A lantai 3 s/.d 11 pada kegiatan peningkatan sarana dan prasarana kantor bagian 3
 Unduh
20 Informasi Berkala Kontrak Pengadaan AC Central Gedung A lantai 3 s/.d 11 pada kegiatan peningkatan sarana dan prasarana kantor bagian 2 2018 Kontrak Pengadaan AC Central Gedung A lantai 3 s/.d 11 pada kegiatan peningkatan sarana dan prasarana kantor bagian 2
 Unduh
21 Informasi Berkala Kontrak Pengadaan AC Central Gedung A lantai 3 s/.d 11 pada kegiatan peningkatan sarana dan prasarana kantor bagian 1 2018 Kontrak Pengadaan AC Central Gedung A lantai 3 s/.d 11 pada kegiatan peningkatan sarana dan prasarana kantor bagian 1
 Unduh
22 Informasi Berkala Addendum-Kontrak Pengaadaan Elevator Gedung A Lantai 1 s/d 12 pada Kegiatan Peningkatan Sarana dan Prasarana Kantor Setda Prov. Jateng Tahun 2018 2018 Addendum-Kontrak Pengaadaan Elevator Gedung A Lantai 1 s/d 12 pada Kegiatan Peningkatan Sarana dan Prasarana Kantor Setda Prov. Jateng Tahun 2018
 Unduh
23 Informasi Berkala Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Tahun Anggaran 2018 2018 Memuat daftar paket pelelangan yang terdiri dari : 1.nama lelang, 2.tanggal pembuatan, 3. lingkup pekerjaan, 4. tahap lelang saat ini, 5. satuan kerja, 6. kategori, 7. Metode Pengadaan. 8. Metode dokumen, 9. Tahun anggaran, 10. Nilai Pagu Paket dan HPS 11. Jenis Kontrak, 12. Lokasi Pekerjaan 13. Syarat Kualifikasi dan 14. Peserta Lelang.
 Unduh

LINK TERKAIT

PPID PELAKSANA

SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH

Sekretariat : Gedung E Lantai 2 Kantor Gubernur Jawa Tengah
Corner : Gedung B Lantai 1 Kantor Gubernur Jawa Tengah
Jl. Pahlawan No. 9, Semarang, Jawa Tengah
Kode Pos 50243
Telp/ Fax. (024) 8311023
Email : ppid.psetdajateng@gmail.com

Jumlah Pengunjung :


HOTLINE CENTER / PPID : (024) 8311023

Media Sosial :
© 2017 PPID Pelaksana Setda Provinsi Jawa Tengah
 

Link Terkait