PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI PELAKSANA

SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH

REGULASI INFORMASI PUBLIK

No. Nama Dokumen Tanggal Terbit Opsi
1. Surat Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 487.22/8 Tahun 2024 Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pelaksana Badan Publik di Pemerintah Provinsi Jawa Tengah   22-January-2024
 Lihat
2. Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 40 Tahun 2021 Tentang Organisasi Dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah    31-December-2021
 Lihat
3. Surat Keputusan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 487.22/52 Tahun 2023 Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pelaksana Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah   24-August-2023
 Lihat
4. Surat Keputusan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 487.22/61 Tahun 2023 Tentang Perubahan Atas Keputusan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 487.22/52 Tahun 2023 Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pelaksana Sekretariat    04-October-2023
 Lihat
5. Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 43 Tahun 2023 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Provinsi Jawa Tengah   04-September-2023
 Lihat
6. Peraturan Komisi Informasi Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2017 Tentang Pengklasifikasian Informasi Publik   15-March-2017
 Lihat
7. Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 7 Tahun 2015 Tentang Pelayanan Publik   22-September-2022
 Lihat
8. Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 56 Tahun 2019 tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah   22-September-2022
 Lihat
9. Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Provinsi Jawa Tengah   22-September-2022
 Lihat
10. Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 56 Tahun 2019 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Provinsi Jawa Tengah   27-December-2019
 Lihat
11. Peraturan Komisi Informasi Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Standar Layanan Informasi Publik   25-June-2021
 Lihat
12. Keputusan KIP Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Pedoman Mediasi dan Ajudikasi Nonlitigasi Sengketa Informasi Publik Secara Elektronik   14-May-2020
 Lihat
13. SE KIP Jateng Nomor : 02/SE.KI-JTG/VI/2020 Tentang Pedoman Penyelesaian Sengketa Informasi Publik Secara Elektronik   02-June-2020
 Lihat
14. Surat Edaran KIP No. 2 Tahun 2020 Tentang Pelayanan Informasi Publik Dalam Masa Darurat Kesehatan Masyarakat Akibat Corona Virus Disease (Covid-19)   06-April-2020
 Lihat
1. SK Sekda Provinsi Jawa Tengah Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH 21 Februari 2019  Lihat
2. SK KEPALA BIRO UMUM Tentang PENETAPAN KLASIFIKASI INFORMASI PUBLIK YANG DIKECUALIKAN PADA SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH   30 April 2018  Lihat
4. SK SEKDA Tentang SOP Pelayanan Informasi Publik PPID SETDA PROVINSI JAWA TENGAH   24 April 2018  Lihat
5. SK PPID SETDA PROVINSI JAWA TENGAH 31 Juli 2017  Lihat
6. Peraturan KIP Nomor 1 Tahun 2010 Tentang Standar Layanan Informasi Publik 18 Juli 2017  Lihat
7. STRUKTUR ORGANISASI SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH. 10 Januari 2017  Lihat
8. Peraturan Gubernur Nomor 12 Tahun 2015 Tentang Perubahan Atas Peraturan Gubernur Nomor 47 Tahun 2012 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah. 12 Januari 2017  Lihat
9. Peraturan Gubernur Jawa Tengah No 59 Tahun 2014 Tentang PEDOMAN PENGENDALIAN GRATIFIKASI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH . 12 Januari 2016  Lihat
10. Keputusan Gubernur Jawa Tengah No 700/7 Tahun 2014 Tentang UNIT PENGENDALIAN GRATIFIKASI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH . 12 Januari 2016  Lihat
10. Surat Edaran Inspektorat Provinsi Jawa Tengah Nomor: 700/000213. Tanggal 4 Januari 2016. Tentang Imbauan Pelaporan Gratifikasi. 12 Januari 2016  Lihat
11. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik. -  Lihat
12. Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah. -  Lihat
13. Peraturan Gubernur Nomor 47 Tahun 2012 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Provinsi Jawa Tengah. -  Lihat
14. Surat Gubernur Tentang Pelaporan Gratifikasi Nomor: 865/008894. Tanggal 4 Januari 2016. Tentang Imbauan Pelaporan Gratifikasi. -  Lihat
15. SK Gubernur No 510.15/80 Tahun 2015 Tentang Citra Branding Jateng Gayeng Provinsi Jawa Tengah. 06 Januari 2016  Lihat
16. PERATURAN GUBERNUR JAWA TENGAH NOMOR 54 TAHUN 2016 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH. 15 Januari 2017  Lihat
17. Surat Keputusan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor : 065/0008602 Tentang Standar Pelayanan Di Lingkungan Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah 09 Mei 2016  Lihat

Link Terkait :


PPID PELAKSANA

SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH

Sekretariat : Gedung E Lantai 2 Kantor Gubernur Jawa Tengah
Corner : Gedung B Lantai 1 Kantor Gubernur Jawa Tengah
Jl. Pahlawan No. 9, Semarang, Jawa Tengah
Kode Pos 50243
Telp/ Fax. (024) 8311023
Email : ppid.psetdajateng@gmail.com

HOTLINE CENTER / PPID : (024) 8311023




© 2024 PPID Pelaksana Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah