1. |
Surat Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 487.22/8 Tahun 2024 Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pelaksana Badan Publik di Pemerintah Provinsi Jawa Tengah |
22-January-2024 |
Lihat |
2. |
Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 40 Tahun 2021 Tentang Organisasi Dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah |
31-December-2021 |
Lihat |
3. |
Surat Keputusan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 487.22/52 Tahun 2023 Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pelaksana Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah |
24-August-2023 |
Lihat |
4. |
Surat Keputusan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 487.22/61 Tahun 2023 Tentang Perubahan Atas Keputusan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 487.22/52 Tahun 2023 Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pelaksana Sekretariat |
04-October-2023 |
Lihat |
5. |
Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 43 Tahun 2023 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Provinsi Jawa Tengah |
04-September-2023 |
Lihat |
6. |
Peraturan Komisi Informasi Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2017 Tentang Pengklasifikasian Informasi Publik |
15-March-2017 |
Lihat |
7. |
Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 7 Tahun 2015 Tentang Pelayanan Publik |
22-September-2022 |
Lihat |
8. |
Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 56 Tahun 2019 tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah |
22-September-2022 |
Lihat |
9. |
Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Provinsi Jawa Tengah |
22-September-2022 |
Lihat |
10. |
Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 56 Tahun 2019 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Provinsi Jawa Tengah |
27-December-2019 |
Lihat |
11. |
Peraturan Komisi Informasi Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Standar Layanan Informasi Publik |
25-June-2021 |
Lihat |
12. |
Keputusan KIP Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Pedoman Mediasi dan Ajudikasi Nonlitigasi Sengketa Informasi Publik Secara Elektronik |
14-May-2020 |
Lihat |
13. |
SE KIP Jateng Nomor : 02/SE.KI-JTG/VI/2020 Tentang Pedoman Penyelesaian Sengketa Informasi Publik Secara Elektronik |
02-June-2020 |
Lihat |
14. |
Surat Edaran KIP No. 2 Tahun 2020 Tentang Pelayanan Informasi Publik Dalam Masa Darurat Kesehatan Masyarakat Akibat Corona Virus Disease (Covid-19) |
06-April-2020 |
Lihat |
1. |
SK Sekda Provinsi Jawa Tengah Tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH |
21 Februari 2019 |
Lihat |
2. |
SK KEPALA BIRO UMUM Tentang PENETAPAN KLASIFIKASI INFORMASI PUBLIK YANG DIKECUALIKAN PADA SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH |
30 April 2018 |
Lihat |
4. |
SK SEKDA Tentang SOP Pelayanan Informasi Publik PPID SETDA PROVINSI JAWA TENGAH |
24 April 2018 |
Lihat |
5. |
SK PPID SETDA PROVINSI JAWA TENGAH |
31 Juli 2017 |
Lihat |
6. |
Peraturan KIP Nomor 1 Tahun 2010 Tentang Standar Layanan Informasi Publik |
18 Juli 2017 |
Lihat |
7. |
STRUKTUR ORGANISASI SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH. |
10 Januari 2017 |
Lihat |
8. |
Peraturan Gubernur Nomor 12 Tahun 2015 Tentang Perubahan Atas Peraturan Gubernur Nomor 47 Tahun 2012 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah. |
12 Januari 2017 |
Lihat |
9. |
Peraturan Gubernur Jawa Tengah No 59 Tahun 2014 Tentang PEDOMAN PENGENDALIAN GRATIFIKASI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH . |
12 Januari 2016 |
Lihat |
10. |
Keputusan Gubernur Jawa Tengah No 700/7 Tahun 2014 Tentang UNIT PENGENDALIAN GRATIFIKASI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH . |
12 Januari 2016 |
Lihat |
10. |
Surat Edaran Inspektorat Provinsi Jawa Tengah Nomor: 700/000213. Tanggal 4 Januari 2016. Tentang Imbauan Pelaporan Gratifikasi. |
12 Januari 2016 |
Lihat |
11. |
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik. |
- |
Lihat |
12. |
Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah. |
- |
Lihat |
13. |
Peraturan Gubernur Nomor 47 Tahun 2012 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2012 Tentang Pelayanan Informasi Publik Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Provinsi Jawa Tengah. |
- |
Lihat |
14. |
Surat Gubernur Tentang Pelaporan Gratifikasi Nomor: 865/008894. Tanggal 4 Januari 2016. Tentang Imbauan Pelaporan Gratifikasi. |
- |
Lihat |
15. |
SK Gubernur No 510.15/80 Tahun 2015 Tentang Citra Branding Jateng Gayeng Provinsi Jawa Tengah. |
06 Januari 2016 |
Lihat |
16. |
PERATURAN GUBERNUR JAWA TENGAH NOMOR 54 TAHUN 2016 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH. |
15 Januari 2017 |
Lihat |
17. |
Surat Keputusan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor : 065/0008602 Tentang Standar Pelayanan Di Lingkungan Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah |
09 Mei 2016 |
Lihat |