PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI PELAKSANA

SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH

STRUKTUR ORGANISASI

Sumber : SK Sekda No. 487.22/61 Tahun 2023
No. Jabatan Dalam PPID Jabatan/Instansi
1. Atasan PPID Pelaksana Kepala Biro Umum SETDA Provinsi Jawa Tengah
2. PPID Pelaksana / Ketua Kepala Bagian Humas dan Protokol pada Biro Umum SETDA Provinsi Jawa Tengah
3. Sekretaris Kepala Bagian Rumah Tangga pada SETDA Provinsi Jawa Tengah
4. Anggota
  Bidang Pelayanan Informasi 1. Analis Kebijakan Ahli Madya pada Biro Pemerintahan, Otonomi Daerah Dan Kerja Sama SETDA Provinsi Jawa Tengah
2. Analis Kebijakan Ahli Madya pada Kesejahteraan Rakyat SETDA Provinsi Jawa Tengah
3. Analis Kebijakan Ahli Madya pada Biro Organisasi SETDA Provinsi Jawa Tengah
  Bidang Pengelolaan Informasi 1. Analis Kebijakan Ahli Madya pada Biro Infrastruktur Dan Sumber Daya Alam SETDA Provinsi Jawa Tengah
2. Analis Kebijakan Ahli Madya pada Biro Administrasi Pembangunan Daerah SETDA Provinsi Jawa Tengah
  Bidang Dokumentasi dan Arsip 1. Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Muda pada Biro Umum SETDA Provinsi Jawa Tengah
2. Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Muda pada Biro Umum SETDA Provinsi Jawa Tengah
  Bidang Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa 1. Perancang Peraturan Perundang-Undangan Ahli Madya pada Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah
2. Analis Kebijakan Ahli Madya pada Biro Perekonomian SETDA Provinsi Jawa Tengah
3. Kepala Bagian Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa pada Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa Pengadaan Barang dan Jasa SETDA Provinsi Jawa Tengah

Link Terkait :


PPID PELAKSANA

SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH

Sekretariat : Gedung E Lantai 2 Kantor Gubernur Jawa Tengah
Corner : Gedung B Lantai 1 Kantor Gubernur Jawa Tengah
Jl. Pahlawan No. 9, Semarang, Jawa Tengah
Kode Pos 50243
Telp/ Fax. (024) 8311023
Email : ppid.psetdajateng@gmail.com

HOTLINE CENTER / PPID : (024) 8311023




© 2024 PPID Pelaksana Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah