Laporan ini menyajikan informasi terkait layanan pengelolaan yang telah dilakukan oleh PPID Pelaksana SETDA Provinsi Jawa Tengah selama tahun 2021. Gambaran umum kebijakan pelayanan informasi publik yang meliputi kebijakan, sarana dan prasarana, sumber daya pengelola, anggaran dan kegiatan tertuang dalam laporan ini. Selain itu, terdapat informasi terkait proses pelayanan dan jenis informasi serta rincian pelayanan informasi selama tahun 2021.
Pada tahun 2021, PPID Pelaksana SETDA Provinsi Jawa Tengah terdapat 61 permohonan dengan rata-rata 5 permohonan dalam sebulan. Selain itu, rata-rata waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan selama 1 hari. Secara teknis, proses pelayanan tidak mengalami kendala. Namun, masih perlu ditingkat kembali agar pelayanan tetap berjalan dengan baik dan prima.
No | Judul | Keterangan | File Foto | File Dokumen |
1 | Laporan Tahunan Pengelolaan PPID Pembantu Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021 | Laporan ini menyajikan informasi terkait layanan pengelolaan yang telah dilakukan oleh PPID Pelaksana SETDA Provinsi Jawa Tengah selama tahun 2021. Gambaran umum kebijakan pelayanan informasi publik yang meliputi kebijakan, sarana dan prasarana, sumber daya pengelola, anggaran dan kegiatan tertuang dalam laporan ini. Selain itu, terdapat informasi terkait proses pelayanan dan jenis informasi serta rincian pelayanan informasi selama tahun 2021. Pada tahun 2021, PPID Pelaksana SETDA Provinsi Jawa Tengah terdapat 61 permohonan dengan rata-rata 5 permohonan dalam sebulan. Selain itu, rata-rata waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan selama 1 hari. Secara teknis, proses pelayanan tidak mengalami kendala. Namun, masih perlu ditingkat kembali agar pelayanan tetap berjalan dengan baik dan prima. |
|
|