Hotline Center / PPID : (024) 8311023
Media Sosial  :

PPID Pelaksana

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

SEKRETARIAT DAERAH
PROVINSI JAWA TENGAH

SALAM TRANSPARANSI

INFORMASI BERKALA

Laporan Tahunan Pengelolaan PPID Pelaksana Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023



Laporan ini menyajikan informasi terkait layanan pengelolaan yang telah dilakukan oleh PPID Pelaksana SETDA Provinsi Jawa Tengah selama tahun 2023. Informasi dimaksud berupa gambaran umum kebijakan pelayanan informasi publik yang meliputi kebijakan, sarana dan prasarana, sumber daya pengelola, anggaran dan kegiatan tertuang dalam laporan berikut ini. Selain itu, terdapat informasi terkait proses pelayanan dan jenis informasi serta rincian pelayanan informasi selama tahun 2023. 


Pada tahun 2023, PPID Pelaksana SETDA Provinsi Jawa Tengah menerima 41 permohonan informasi dengan rata-rata 3 permohonan dalam satu bulan. Selain itu, rata-rata waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan yakni selama 2 hari. Selama tahun 2023, PPID Pelaksana SETDA Provinsi tidak menerima permohonan terkait keberatan atas informasi dan sengketa informasi. Proses pelayanan informasi yang diberikan tidak mengalami kendala yang cukup dominan.Namun, masih perlu adanya optimalisasi pelayanan informasi agar kegiatan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan prima. 
 


INFORMASI BERKALA

No Judul Keterangan File Foto File Dokumen
1 Laporan Tahunan Pengelolaan PPID Pelaksana Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023

Laporan ini menyajikan informasi terkait layanan pengelolaan yang telah dilakukan oleh PPID Pelaksana SETDA Provinsi Jawa Tengah selama tahun 2023. Informasi dimaksud berupa gambaran umum kebijakan pelayanan informasi publik yang meliputi kebijakan, sarana dan prasarana, sumber daya pengelola, anggaran dan kegiatan tertuang dalam laporan berikut ini. Selain itu, terdapat informasi terkait proses pelayanan dan jenis informasi serta rincian pelayanan informasi selama tahun 2023. 


Pada tahun 2023, PPID Pelaksana SETDA Provinsi Jawa Tengah menerima 41 permohonan informasi dengan rata-rata 3 permohonan dalam satu bulan. Selain itu, rata-rata waktu yang diperlukan untuk menjawab permohonan yakni selama 2 hari. Selama tahun 2023, PPID Pelaksana SETDA Provinsi tidak menerima permohonan terkait keberatan atas informasi dan sengketa informasi. Proses pelayanan informasi yang diberikan tidak mengalami kendala yang cukup dominan.Namun, masih perlu adanya optimalisasi pelayanan informasi agar kegiatan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan prima. 
 

 Unduh

LINK TERKAIT

PPID PELAKSANA

SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH

Sekretariat : Gedung E Lantai 2 Kantor Gubernur Jawa Tengah
Corner : Gedung B Lantai 1 Kantor Gubernur Jawa Tengah
Jl. Pahlawan No. 9, Semarang, Jawa Tengah
Kode Pos 50243
Telp/ Fax. (024) 8311023
Email : ppid.psetdajateng@gmail.com

Jumlah Pengunjung :


HOTLINE CENTER / PPID : (024) 8311023

Media Sosial :
© 2017 PPID Pelaksana Setda Provinsi Jawa Tengah
 

Link Terkait