Sub Kegiatan Pengelolaan Dokumentasi Pimpinan memiliki sub-sub kegiatan/agenda, diantaranya penyusunan rencana fasilitasi dan komunikasi pimpinan, pelaksanaan fasilitasi dan komunikasi pimpinan, serta koordinasi dan sinkronisasi pelaksanaan fasilitasi dan komunikasi pimpinan. Kegiatan ini memiliki hasil keluaran berupa pemenuhan publikasi dan komunikasi pimpinan daerah dengan masyarakat Provinsi Jawa Tengah baik media nasional, regional, dan lokal serta media promosi. Sub Kegiatan Fasilitasi dan Komunikasi Pimpinan mempunyai tujuan:
No | Judul | Keterangan | File Foto | File Dokumen |
1 | 2024-KAK-Biro Umum-Sub Kegiatan Pengelolaan Dokumentasi Pimpinan | Sub Kegiatan Pengelolaan Dokumentasi Pimpinan memiliki sub-sub kegiatan/agenda, diantaranya penyusunan rencana fasilitasi dan komunikasi pimpinan, pelaksanaan fasilitasi dan komunikasi pimpinan, serta koordinasi dan sinkronisasi pelaksanaan fasilitasi dan komunikasi pimpinan. Kegiatan ini memiliki hasil keluaran berupa pemenuhan publikasi dan komunikasi pimpinan daerah dengan masyarakat Provinsi Jawa Tengah baik media nasional, regional, dan lokal serta media promosi. Sub Kegiatan Fasilitasi dan Komunikasi Pimpinan mempunyai tujuan:
|
|
|